Selasa, 29 Juni 2010

edisi curhat seorang Gazelle

Taukah kau wahay alam semesta...Aku menulis postingan ini sambil berlinang air mata..:(((jiaahh luebayyyyy)
Masih ada gak sih jaman sekarang mahasiswa yang sedih banget gara-gara dapet nilai C..
Ituuu aaaakuuu.....terengg...L-)
Pasalnyaaa aku sudah belajar mati-matiaaan..

Taukah kau betapa aku sedih dan kecewanya wahay langit, wahay awan beserta rumput 2(Masya Allah...lebaynya gak ketulungan..) :-SS
Kalo misalnya pas ujian aku emang benar2 blank g bisa jawab.. aku ho'oh-ho'oh aja dapat nilai C..
lha ini...aku dah yakin bisa jawab, ditambah pake acara plirak plirik jawaban-temen-sebelah-yang-pinter-abis....... tapi kenapaaaa...kenapaaaa...ohhh mungkin ini memang takdirnya....(cut....mungkin memang aku yang goblok...):(

Pasalnya lagi....Ibundaku tercinta sangat mengaharapkan akan turunnya hidayah kepadaku untuk mata kuliah ini. Soalnya tes Qirub (baca kitab bo), dibutuhin banget buat tes jadi hakim. Lha aku sekarang kok yo dapet C.....#:-S
Nih KHS nyaa....


Hiks.........
Ow Em Jiiiiiiii:-S

Dan....inilah ekspresi tercantik minngu ini



terlihatkah bulir-bulir air mata di sudut sana..
:-S

Dan akhirnya aku tau............semuanya gak semudah membalik telapak tangan....perjuangan dan pengalaman...itu yang penting...L-)
Ya Allah semoga semester depan bisa lebih baik.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha ko qirtubnya dapet C, katanya anae p'noer

Eboy mengatakan...

syukurdeh kalo emang nangis "doank", gak pake sobek kanan kiri kan... ? malah kayanya kudu bener-bener bersyukur paling gak ya gara-gara tuh nilai akhirnya ni blog ke update juga, huahaha... canda thi azheng. peace

salam senimandigital

iezul mengatakan...

hemmm syukurilah...mungkin itulah yang terbaik...... :)

apa yaa

Daisypath Anniversary tickers