Selasa, 05 Agustus 2008

BerMaiiNN


Nihh diyee the sims...Dah pada tau kaaan.
Tapi yang q maenin tu baru the sims 1 ..Padahal sekarang dah mau muncul The sims 3 . Jadul dyeeh... Lom punya komputer sendiri see.. Padahal The Sim 1 yang q maenin nihh dah lama banget umurnya..

Duhh permainanya pokoknya seru bangedh dah.Bikin aq lupa dengan peristiwa alam sekitarku, bikin aku ga tau klo lagi ada "seventeen" konser di depan ku.., bikin aku gag tau klo aku kebelet boker dan akhirnya ..ah..(ee gag segitunya kalee..)

Permainannya tuu pokoknya mengandalkan kesabaran dan keuletan.. Bentuknya tu kayak kehidupan manusia biasa.. Cuma dia Harus bisa me memenej semuanya. Mulai dari makannya, sosialnya, keahliannya, de..el..el.., Nah kalo dia dah memenuhi semua kebutuhannya, kayak udah banyak temen terus punya keahlian .. dia bisa naek pangkat dan gaji nya bisa tambah gede en bisa beli barang2 yang bisa lebih cepet memenuhi kebutuhannya. Kayak misalnya klao punya kulkas harganya murah tu bakal lambat dehh dya kenyang, kalo dia beli kulkas yang harganya lebih mahalan cepet dee kenyangnya.. Gitu juga dengan yang laennya. Kalo di beli ranjang yang lebih mahalan bakal lebih cepet kebutuhan istirahat nya terpenuhi.

Terus juga ada pencurinya lo.. Paling sebel kalo tu pencuri dateng. Tapi biar pencurinya ketangkep polisi (ada polisinya jugaa..) musti pasang alarm.. Klo g pasang alarm bisa gaszzwat.. Bakal lebih sering di stronin maling.. Eh ada hantunya juga nee. Tapi klo deket rumahnya ada kuburan. Tu hantu bakal ganggu penghuni rumahnya..

Gitu dehh... try it!! .... En moga2 aku bisa punya komputer sendiri (selama ni numpang kakakku).. En bisa dengan bebas punya The Sims yang komplit.... Ada yang ceritanya terdampar di pulau juga loo.
Bye..................................

0 komentar:

apa yaa

Daisypath Anniversary tickers