Rabu, 20 Agustus 2008

welcome to mii

Selesai sudah masa-masa pengangguran..8-| gak kayak kemaren2 lagi. Bisa ngenet seenak perut. Ngebo sampe jam 9 pagiI-|. Seharian bisa nonton tipi dengan merdeka ditambah mandi bisa dijamak satu kali hwewhwe..., tanpa mempedulikan waktu dan kondisi. Ohhh... Sekarang aku dah berlabelkan MaBa en masuk asrama kampus. Harus beradaptasi lagee dee. Mengenalkan diriku ini yang apa adanya oh..

Yang bikin sedih aku jadi jauh lagi ma keluarga :(( Ya beginilah perjalanan hidup seorang gadis 18 tahon kayak aku ni.. Dah mondok 6 taon, ditambah lagi nanti setahun.. Beneran jadi bu nyai deh gw.. Gak papa deh..aku pasti kan petik buahnya (cieh..cieh..).

Duh jadwal minggu2 ni padet dee(huik..(:|) Hm..nanti tanggal 25 ospoek..Eh ngomongin soal ospek, aku jadi ingat peristiwa mamalukan kemaren:(..

Gini..,ospek kan ada syaratnya tuu, musti nunjukin surat kesehatan. Na, kemaren tu tes kesehatannya perikasa darah, ngukur tinggi en berat badan. Pas periksa darah rasanya aku takuuut bangedhb-(..sampek2 aku baca segala macam doa, dari yang doa mohon pertolongan sampek doa masuk kakus.(??..). Dengan mulut komat-kamit akhirnya giliranku tiba juga. Pertamanya diukur tensi darah. Yah..biasa..berjalan lancar.. Sampai akhirnya hal yang paling aku takutkan yaitu periksa darah.. Dengan gaya sok tegar bak karang yang dihempas ombak, aku berjalan ke meja periksa darah..Ya amfyunnn.... padahal dalam hatiku ini kebat-kebit banget:(. Setelah jari manisku yang imut ni dah kelar ditusuk yang rasanya bikin aku pengen jadi supermen aja (??..,). Aku bilang ke mbak penusukJariKu.. "mba ko saiiah agak pusing iiahhh..??".. Terus kata mbaknya.. "oo istirahat aja dulu de di kursi itu..". Akhirnya dengan niat istirahat bentar, aku beranjak dari kursiPanas tempat pengambilan darah. Ehh.. belom nyampek kursi istirahat ..aku tiba2 merasakan pandanganku gelap dan ...bruuk.. aku ambruuk..!!tiba2 muncul sosok putih bersamaan dengan munculnya cahaya putih..(eh stoop!!stop!!..). Intinya aku pingsan habis pengambilan darah itu. Setelah sadar..ya ampuun.. aku malu bangedh.. Masa cumu ditusuk gini doang aku dah pingsan... Oh..betapa lemahnya diriku..

Kenapa ya.. ngambil darah peke acara tusukJariManis segala.. Kan bisa aja tuu nyewa nyamuk buat ngambil darah kita.. Rasanya juga gak sakit2 amat kayak ditusuk.. Paling2 cuma bentol2 doang di jari.. Kan bikin jari2 kita semok tuu Hihihiu...;;)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehee

apa yaa

Daisypath Anniversary tickers