Jumat, 29 Agustus 2008

Paak...opaakk

OPAK = Orientasi Pengenalan Akademik.!!.... Yaph.. inilah dia ospek yang sangadh2 q takutkan..:(((hmm..biasa aja dee). Menegangkan, takudh, dan segala macam perasaan nan indah menghantuiku saat itu..8-| Bayangkan..!salah dikiit aja udah dikasi hukuman macem2.. Malem sebelom ospek aja udah dikerjain. Padahal kan dah tau kelompoknnya masing2 tu, eh kakak2nya bilang klo diganti lagi en pengumumannya ada di samping kantin. Dah nyampek sana ya ampunn suasananya ramee bnget.. Desak2an banget deehh kayak mw nonton mekel jeksen konser aja!! Tempatnya dekat selokan lagi, jadi ada yang pake acara nyebur selokan segala tu biar bisa lihat pengumuman. Dan dengan segenab tenaga dan ragaku akhirnya aku nyampek di tengah2 tempat papan pengumumnanya. Ya beginilah enaknya punya badan porsi imut2..;;). dan dengan penuh ambisinya aku mlototin nama2 yang terpampang..akhirnye dapet juga namaku.. Eeeeeh ternyataaaa.. kelompoknya gak berubah!!tetep aja... Semua kelompok gak da yang diganti!! Sia2 sudah tenagaku yang akan ku persiapkan untuk menghadapi tantangan esok hari:(....

Dah gitu ternyate tugasnya aneh2 lagee... Masa' harus ngumpulin tempe yang lebarnya 4x4 cm. Trus pa lagi ya.. oya..ngumpulin apel tapi musti ada tangkainya. Macem2 dehh. Lom lagi musti ngerjain resuman ini itu. Bener dehh baru kalee ini aku ngerasain jadi manusia super sibuk sedunia!!

Terus hukumannya juga aneh2.. Klo misalnya tangkai apelnya patah.. harus tereak2 ke tiap2 kelompok.. "wooy..temand2..anuku patah.." kan jadi mikir aneh2 tu..wkwkwkwk!! Ada juga pas tu anak yang dihukum terus disuruh tereak2 "temen2 manis..tapi saya jelek" Hihihi kasian banget coba.. Untung aja bukan aku..en untung juga waktu itu aku dihukumnya cuma di suruh berlari2 anggun...;;) gara2nya satu kelompokku kompak ga bawa tugas yakni disuruh bawa buk tulis.. Katanya biar aja dihukum buat kenang2an. Padahalkan emang lagi kehabisan buku..

Dan.. akhirnya hari demi hari ospek ku lalui dengan segenap tumpah darahh ohh.. Baru hari ini nii berakhir. Empat hari bo'.. Gimana gak bikin tubuhku menyusut lagee. :(..Padahal kemaren2 aku sudah mencanangkan program perbaikan gizi biar tubuh ku agak gemuk... En tadi pagi tu tugasnya disuruh ngumpulin tandatangan paraKakakPanitia.. Udah bernapsu banget ngumpulin tandatangan sambil lari2 kesana kemari.. ke atas ke bawah.. takutnya waktunnya gak keburu.. Ealah ternyata tandatangannya gak dikumpulin . Cuma buat kenang2an katanya.. Cafe deeb-(....


En smoga dehh semuanye b'manfaat . Lumayan lah itung2 tes mental.. Berhubung aku orangnya dramatiser abiss.. Yaa...ya...

0 komentar:

apa yaa

Daisypath Anniversary tickers